Drumi Si Mesin Cuci Tanpa Tenaga Listrik Dan Bikin Sehat

Saat ini memang banyak sekali jasa laundry di luar sana yang menawarkan harga cukup murah untuk mencucikan pakaian kita jika tidak memiliki mesin cuci sendiri. Namun kebanyakan laundry tidak menerima jenis-jenis pakaian tertentu, seperti pakaian dalam dan lain-lain.
Tentu untuk mencuci pakaian yang tidak diterima oleh laundry harus mencucinya sendiri, di mana bagi sebagian orang tidak memiliki waktu luang untuk mencuci pakaian secara manual. Namun kini ada solusi bagi masalah tersebut, yang tidak hanya menyelesaikan satu permasalahan namun Anda juga medapatkan manfaat lain.
Yirego-Drumi-Off-Grid-Washing-Machine-4
Inilah Drumi, mesin cuci berukuran kecil yang hanya memutuhkan sedikit air dan tidak memerlukan tenaga listrik untuk mengoperasikannya. Bentuknya yang ringkas dapat digunakan di mana pun, karena Drumi hanya memiliki ukuran 22 inci dengan berat sekitar 7kg.
Drumi hanya membutuhkan 10 liter air, dan sedikit sabun, di mana itu dapat mencuci sekitar 2 kilo pakaian atau sekitar tujuh item hanya dalam waktu 5 menit. Tentu ini sangat bermanfaat, selain dapat mengemat air dan listrik, Drumi juga dapat Anda jadikan sebagai alat olahraga karena untuk mengoperasikanya diperlukan pijakan kaki.
Yirego-Drumi-Off-Grid-Washing-Machine-3
Untuk menggunakannya, Anda dapat mengangkat tutup plastik, kemudian masukan pakaian ke drum, bersama dengan lima liter air atau secukupnya, kemudian tutup dan tambahkan deterjen secukupnya. Pompa pedal selama dua menit, lalu tekan tombol untuk menguras air sabun. Tambahkan lima liter air, pompa pedal selama dua menit, kuras air lagi, kemudian pompa bebepa menit untuk bertindak sebagai spin atau pengering. Mesin cuci ini sangat berguna untuk mencuci pakaian dalam.
Yirego-Drumi-Off-Grid-Washing-Machine-1
Yirego sebagai perusahaan yang membuat mesin cuci ini akan menawarkan desain terbaru dari Drumi, dan mereka berjanji untuk meningkatkan stabilitas dan efisiensi secara keseluruhan, serta estetika perangkat. Sedangkan kapasitas mesin cuci kecil ini tidak berubah. Saat ini Drumi sedang mengadakan kampanye di Indiegogo, sementara pengiriman diharapkan berlangsung pada awal tahun 2017. Bicara soal harga, Drumi akan dibanderol dengan harga $299 atau setara dengan Rp3,9 jutaan.

Sumber : beritateknologi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drumi Si Mesin Cuci Tanpa Tenaga Listrik Dan Bikin Sehat"

Posting Komentar