Ternyata Senyum Bermanfaat Bagi Kesehatan Loh!!

Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan


Wah lucu sekali ya senyum adek kecil yang diatas jadi gemes liat nya hehe.
Apakah anda sudah tersenyum hari ini? kalau belum maka cepat cepat lah tersenyum alasannya yaitu ternyata tersenyum banyak keuntungannya loh ibarat untuk kesehatan badan dll, masa sih?, beneran loh ga percaya? para andal telah meneliti senyum sudah usang dan terbukti senyum sangat bermanfaat terhadap jiwa dan raga kita, bahkan bagi agama islam senyum pun dianggap ibadah loh.

Disini saya ingin share apakah manfaat dari senyum bagi jiwa dan raga kita, selain kita menjaga badan kita dengan referensi hidup sehat ibarat postingan saya sebelumnya : Pola Hidup Sehat Untuk Menjaga Kesehatan dan juga postinga saya yang berisi tips tips kesehatan : 10 tips Menjaga Kesehatan Tubuh tidak ada salahnya kita menambahkan senyuman dalam menjaga kesehatan badan kita, alasannya yaitu tersenyum memang benar-benar meliki banyak manfaat bagi badan kita, apa aja manfaatnya? yuk kita ulas dibawah..

 Berbagai Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan


Manfaat-manfaat tersenyum :

  1. Lagi ga mood? banyak persoalan yang dihadapi? Galau? tersenyumlah alasannya yaitu tersenyum sanggup menenangkan hati kita dan menciptakan kita menjadi lebih baik, di dikala duka usahakanlah selalu tersenyum alasannya yaitu dengan tersenyum kita akan lebih gampang berfikir positif dan tidak larut dalam kesedihan kita.
  2. Manfaat yang kedua adalah, senyum sanggup menghilangkan stress yang kita hadapi, maka luangkanlah waktu beberapa menit untuk tersenyum, dan juga atur lah daerah tersenyum itu di daerah yang sempurna ibarat dikala bersama sobat teman, bercerita lucu, dan sebagainya dan jangan senyum-senyum sendiri ya nanti niscaya di bilang orang g*la hehe.. alasannya yaitu senyum terbukti ampuh untuk menurunkan stress.
  3. Manfaat yang ketiga, ternyata senyum juga bermanfaat meningkatkan sistim kekebalan badan loh, kenapa ibarat itu? , ini dikarenakan dikala kita tersenyum maka badan kita akan lebih rileks dari sebelumnya sehingga daya tahan badan anda pun meningkat seiring dengan seberapa sering senyum yang kau lakukan.
  4. Manfaat yang ke empat, senyum sanggup menghilangkan rasa sakit loh kenapa sanggup begitu?, alasannya yaitu disaat kita tersenyum maka akan memicu badan kita untuk meningkatkan hormon endorfin, apa itu hormon endorfin? lihat disini : Wikipedia, hormon endorfin yaitu hormon yang sanggup menghilangkan rasa sakit pada badan kita yang terdapat di dalam tubuh.
  5. Dan yang terakhir yaitu senyum sanggup menciptakan kita menjadi lebih sehat dan lebih abadi muda, alasannya yaitu disaat kita tersenyum maka otot-otot wajah anda akan terangat itu menjadikan wajah anda akan terlihat lebih abadi muda, makanya kalau mau memiliki wajah bagus rajin-rajin ya tersenyum.
Itulah tadi yaitu manfaat dari tersenyum yang akan membantu kita dalam menjaga kesehatan tubuh,sebenarnya selain manfaat di atas masih banyak lagi loh manfaat dari tersenyum berhubung saya sudah cukup banyak menjelaskan keuntungannya mungkin nanti akan saya post di postingan saya selanjutnya, terima kasih sudah membaca artikel saya biar bermanfaat untuk kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Senyum Bermanfaat Bagi Kesehatan Loh!!"

Posting Komentar