5 Tips Menghilangkan Komedo Yang Membandel

5 Rahasia Menghilangkan Komedo Yang Membandel - Apakah anda mempunyai komedo yang sulit sekali di hilangkan? Sudah mencoba banyak sekali alat kecantikan namun alhasil nihil? Komedo merupakan salah satu problem kulit yang terjadi akhir produksi minyak berleibh lalu tertampung dalam pori pori berhari hari. Minyak tersebut terkotori oleh basil lalu mengeras dan menjadikan terjadinya benjolan. Ada 2 jenis komedo yaitu komedo putih dan hitam. Permasalahan yang sering terjadi yaitu komedo yang melekat di hidung berwarna hitam dan sulit sekali untuk dihilangkan. Komedo tersebut tentunya sanggup mengganggu tampilan dan mengurangi tingkat percaya diri anda.

Lalu apa yang harus dilakukan ketika komedo muncul? Kali ini saya akan menyebarkan tips untuk menghilangkan komedo dengan materi yang alami, yang gampang sekali ditemukan di sekitar anda. Komedo terjadi ketika pori-pori Anda menjadi tersumbat dengan sebum berlebih (minyak yang dibentuk oleh kelenjar sebaceous yang menciptakan kulit lentur) dan sel-sel kulit mati. Perbedaan antara kepala hitam dan kepala putih hanya apakah atau tidak pori-pori terbuka atau tertutup. Jika pori-pori terbuka, plug sel sebum / kulit mengoksidasi menyerupai di kontak dengan oksigen di udara, yang mengubahnya hitam. Komedo tidak disebabkan oleh kotoran. Mari kita menciptakan yang terang dari awal. Menggosok wajah Anda obsesif yaitu bukan cara yang baik untuk menyingkirkan komedo Anda, dan hanya akan membuatnya lebih jelek lantaran Anda hanya akan berakhir mengeringkan kulit Anda, yang akan mengakibatkan lebih banyak minyak yang akan dibentuk untuk menebus semua yang Anda dilucuti, dan ... baik itu bulat setan. Untuk alasan ini, tidak memakai beberapa obat ini lebih dari 2-3 kali seminggu, menyerupai scrub gula dan strip pori. Aku tahu itu akan sulit untuk menolak, tapi kulit Anda akan lebih baik dengan cara ini.

1. Tanah Liat 

Tanah liat bentonit yaitu mineral yang kaya zat penyembuhan yang telah dipakai selama berabad-abad untuk mengobati sejumlah penyakit, terutama kulit terkait. Karena molekul "muatan listrik" ketika basah, itu melaksanakan pekerjaan yang menakjubkan dari menarik keluar minyak atau kotoran lainnya terkunci dalam pori-pori Anda. Ketika Anda menerapkan masker kulit Anda akan minum di semua mineral, sedangkan tanah liat secara bersamaan menarik keluar komedo.  

Hal ini juga membantu dengan sirkulasi, yang membantu dengan warna kulit secara keseluruhan dan kesehatan. Anda sanggup mencampur tanah liat dengan air atau cuka sari apel, mungkin melekat mantan kalau Anda mempunyai kulit kering atau sensitif. Percobaan! Masker ini akan menciptakan Anda merasa menyerupai wajah Anda pengetatan lantaran mengering. Apakah Anda biarkan kering sepenuhnya terserah Anda preferensi-Saya cenderung biarkan kering sebagian besar jalan dan lalu hanya melembabkan sesudah itu, tapi orang lain menemukan bahwa mengering kulit mereka dan mengganggu mereka.
 
Caranya :Campuran dalam air yang cukup atau ACV untuk membentuk pasta yang tebal tapi masih berlaku. Menggunakan ujung jari higienis menutupi wajah dengan lapisan tipis pasta dan biarkan selama 10-25 menit, tergantung pada berapa usang Anda membiarkannya kering. Bilas dengan air hangat dan melembabkan menyerupai biasa.

2. Putih Telur 
Maskerputih telur merupakan masker yang gampang yang sanggup dipakai untuk mengencangkan pori-pori sementara, sehingga mengurangi kemungkinan komedo masa depan, dan juga akan menghilangkan komedo ketika ini. putih telur juga kaya akan nutrisi untuk kulit Anda, dan pengeringan sedikit kurang dari beberapa pengobatan rumah lain untuk komedo.

Caranya :Pisahkan kuning telur dari putih dan bilas wajah Anda. Menepuk wajah Anda kering dan lalu menerapkan lapisan tipis putih telur di atas kulit Anda. Ada dua cara untuk pergi dari sini-Tempatkan strip tisu wajah atau kertas toilet lebih putih telur basah, pastikan untuk menekan itu ke wajah Anda dengan lembut. Biarkan lapisan pertama mengering. Hati-hati menerapkan lapisan kedua putih telur lebih jaringan (coba mencelupkan jari-jari Anda di dalamnya dan mengusap pada sehingga jaringan tidak geser sekitar banyak. Biarkan lapisan ini kering juga sebelum menerapkan ketiga (opsional). Ketika topeng adalah kering, wajah Anda mungkin merasa ketat-hal ini seharusnya terjadi. Peel jaringan off, dan lalu dengan lembut mencuci wajah Anda untuk menghilangkan residu apapun. Keringkan dan melembabkan menyerupai biasa.

3. Susu dan Madu
Susu dan madu keduanya mempunyai khasiat yang baik untuk kulit. Madu mempunyai sifat antibakteri, dan asam laktat dalam susu dikatakan untuk membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Tujuan utama di sini meskipun adalah, bila dicampur bersama-sama, untuk bertindak sebagai perekat.
 
Caranya :
Campurkan 1 sendok makan madu mentah organik dengan 1 sendok teh susu. Panas selama 5-10 detik di microwave, dan lalu aduk lagi untuk berbaur secara menyeluruh. Ketika itu suhu yang nyaman, oleskan lapisan tipis di atas komedo, dan lalu dengan lembut tapi tegas tepuk strip kering, bersih, kapas ke atasnya. Biarkan kering (untuk bermain aman, tunggu setidaknya 20 menit) dan hati-hati mengupas strip pergi. Bilas dengan air hambar dan melembabkan menyerupai biasa.

4. Kayu Manis + Madu
Kedengarannya menyerupai permen lezat, tapi kayu manis dan madu menciptakan kombinasi indah untuk menyingkirkan komedo. Sekali lagi, biro anti-bakteri di dalam madu sanggup membantu menjauhkan basil yang mengakibatkan abuh (tidak harus komedo, tapi masih bonus) serta bertindak sebagai perekat untuk menarik apa pun menyumbat pori-pori Anda. Cinnamon meningkatkan sirkulasi, dan meningkatnya anutan darah ini memperlihatkan kulit Anda halus, sehat, berseri.

Caranya :Campur madu dan kayu manis gotong royong hingga Anda mempunyai cukup pasta untuk menutupi kawasan yang terkena. Berlaku dalam lapisan tipis di atas komedo dan lalu tekan strip kapas higienis di atasnya. Biarkan selama 3-5 menit sebelum melepaskan dan membilas wajah Anda. Jangan lupa untuk menindaklanjuti dengan pelembab!
 
5. H2O Harian Perawatan Blackhead

 Sementara strip pori dan masker wajah bekerja keajaiban, mereka hanya sanggup dipakai beberapa kali seminggu untuk menghindari pengeringan kulit Anda keluar banyak. Jika Anda ingin melaksanakan sesuatu setiap hari untuk mencegah komedo Anda, bilasan lembut dengan air 1-2 kali sehari yaitu cara untuk pergi. Hal ini menciptakan hal-hal yang sanggup menciptakan pori-pori Anda tampak lebih besar-seperti kelebihan sebum dan kulit mati-memerah pergi dan pori-pori Anda jelas. Pastikan untuk memakai pelembab ringan ketika Anda selesai untuk mencegah kulit Anda dari mencoba untuk menghasilkan sebum berlebih untuk mengakomodasi untuk kekeringan.
Carannya :Dua kali sehari percikan wajah Anda dengan bersih, air tawar. Pat kering dengan handuk lembut dan menerapkan pelembab menyerupai biasa. Saya sarankan melaksanakan sore ini (sehingga Anda membasuh apa yang telah dibangun di penggalan pertama dari hari) dan malam, tapi pagi dan malam bekerja dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Menghilangkan Komedo Yang Membandel"

Posting Komentar