Ori Robotic Furniture Robot Pintar Untuk Apartemen Anda

Ori Robotic Furniture Robot Pintar Untuk Apartemen Anda



ori robot furniture
foto : https://oriliving.com/

Ori Robotic Furniture Robot Pintar Untuk Apartmen Anda. Apartemen saat ini telah menjadi pilihan oleh masyarakat menengah ke atas. Ada banyak alasan kenapa apartemen saat ini jadi pilihan kaum milinneall, salah satunya lokasi yang berada di pusat kota, kenyamanan, keamanan dan tentunya lebih praktis. Tapi apartemen tetaplah memiliki kekurangan salah satunya yaitu ruangan yang terbatas untuk ditinggali .
Tapi bagi anda yang telah memiliki apartemen, Ori Robot Pintar memberikan solusi untuk menata ruangan yang ada di apartemen yang anda miliki. Yap, Ori Robotic Furniture bias menjadi solusi terbaik bagi anda karena dengan hanya menekan tombol, ruangan yang tadinya terlihat biasa saja akan bergerak membentuk meja makan, ruang kerja, lemari pakaian, tempat tidur dan kelebihan lainnya bisa membuat sekat sebagai kamar atau lainnya.



ori's Robotic furniture
foto : https://oriliving.com/
ori's Robotic furniture
foto : https://oriliving.com/


Selain dengan menekan tombol, Ori Si Robot Pintar ini bisa juga dioperasikan menggunakan smartphone, Alexa Voice Service (AVS), atau bahkan hanya dengan menggerakkan tangan.
Gak kebayangkan ruangan yang tadinya terlihat biasa saja bisa bertransformasi seperti pada film transformer. Bedanya ini versi furniture. Ceo Ori’s Robotic Furniture, Hasier Larrea mengatakan pemberian nama ORI ini diambil dari kata Origami. Menurutnya konsep perabot dimasa yang akan datang, akan lebih menghemat ruangan serta dapat dilipat seperti origami.

Jika dilihat dari fungsinya, Ori robotic Furniture ini bisa juga digunakan dirumah sendiri. Bisa dipasang dikamar, atau mungkin diruang tamu, agar tamu yang datang bisa terkesan melihat transformasi ruangan yang tadinya biasa saja berubah menjadi tertata rapi.
Pemasaran
Untuk pemasarannya sendiri, Perusahaan Ori Robotic Furniture ini telah bekerjasama dengan beberapa developer Real Estate di Amerika dan telah dipasarkan di San Fransisco, New York dan Boston. Untuk Harga, Ori Si Robot Pintar ini dibanderol mulai dari $10.000 atau sekitar Rp. 140.000.000.
Sampai berita ini diterbitkan belum ada kabar, kapan akan dipasarkan di Indonesia. Semoga saja segera merambah tanah air agar para pemilik apartemen bisa merasakan penggunaaan Ori Robotic Furniture ini.
Untuk Videonya bisa dilhat dibawah ini


sumber : https://cripxel.com/2019/03/14/ori-robotic-furniture-robot-pintar-untuk-apartemen-anda/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ori Robotic Furniture Robot Pintar Untuk Apartemen Anda"