Hiya, Ninja 'Menyerang' Pengunjung Restoran

ADA-ADA saja cara untuk memikat pengunjung restoran. Di New York, Amerika Serikat, seorang ninja bergelantungan di atap sambil menyapa pengunjung restoran dengan senjatanya.

Ada pula koki yang memasak dengan keahlian ilmu ninjanya. Ia memasak kerang dan sup kedelai di atas 800 celcius. Ia memanfaatkan fasilitas batu di meja tamu.

Atraksi itu luar biasa. Seorang fotografer, Jay Fine, mengatakan restoran itu berani menampilkan warna berbeda. Ia memprediksi restoran itu menjadi tempat favorit pengunjung.

Tidak pernah ada waktu yang membosankan di Restoran Ninja New York. Anda akan dikejutkan dengan cara-cara mereka menyapa atau pun melayani Anda.

"Jika Anda diajak pergi ke tempat yang gelap oleh dua orang berpakaian ninja, bersiap-siaplah untuk mendengar mereka berteriak ' Hiya '. " tambahnya.

Ninja adalah seorang agen rahasia atau tentara bayaran dari feodal Jepang. Mereka tokoh yang menonjol dalam cerita rakyat dan legenda bahkan mereka konon mampu menghilang dan berjalan di atas air.(MI/RRN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hiya, Ninja 'Menyerang' Pengunjung Restoran"

Posting Komentar