Model Seksi Penggemar Setia Southampton



Model kenamaan asal negara ratu Inggris, Lucy Pinder mengaku dia sangat mengidolakan klub yang sedang berusaha lolos dari jeratan zona degradasi Liga Primer Inggris musim ini, Southampton.

Bahkan dengan tegas sosok yang bernama lengkap Lucy Katherine Pinder ini menyatakan Matt Le Tissier adalah sebagai pemain idolanya. Dengan torehan 162 gol dari 443 penampilannya, pemain yang berjulukan "Le God" itu memang menjadi legenda hidup klub yang berjulukan The Saints ini.


"Klub favorit saya adalah Southampton dan pemain pujaan saya adalah Matt Le Tissier. Saat saya masih berusia 12 tahun, saya ingat saya mengantri untuk meminta tanda tangan darinya di Debenhams," ungkap Pinder dilansir Dailymail.

Namun ia juga berkeluh kesah karena sosok idolanya jarang sekali mengenakan seragam "The Three Lions." Pasalnya, pemain yang terkenal dengan kehebatan mengolah bola serta mencetak gol cantik ini baru delapan kali membela timnas Inggris.

"Sungguh tak wajar Le Tissier tak mendapat kesempatan lebih untuk timnas Inggris. Padahal, dia pemain yang sangat hebat dan mempunyai rekor penalti yang menakjubkan," lanjut Pinder.
FOTO Lucy Pinder

Quote:












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Seksi Penggemar Setia Southampton"

Posting Komentar