Lima Anak Yang Dibesarkan Hewan Liar

Membesarkan anak menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap ibu, kasih sayang yang diberikan serta perawatan yang dilakukan dengan sangat hati-hati membuat beberapa ibu senang merawat sang anak sampai kelak mereka dewasa nanti.

Berbagai karakteristik ibu sangatlah berbeda-beda dalam membesarkan anaknya sendiri. Ada yang membesarkan anaknya dengan cara yang baik dan penuh kasih sayang dan ada pula yang dengan cara buruk dan kasar. Bagi setiap ibu memperlakukan anak dengan cara yang buruk dan kasar bukanlah cara yang baik dan benar karena seorang anak ketika lahir tidak memiliki dosa apapun dan terkadang pula ketika mereka dewasa nanti akan memiliki sifat yang dimiliki sang ibu entah sifat baik dan benar ataupun sifat buruk dan kasar. Namun, bagaimana jika seorang ibu dengan sengaja membesarkan anaknya sendiri oleh hewan. Tentunya hal tersebut akan memberikan efek yang buruk serta perilaku yang tidak semestinya dimiliki seorang anak manusia.

Seperti halnya 5 Anak tak berdosa ini, mereka dibesarkan oleh hewan yang berbeda-beda dengan sifat serta perilakunya yang berbeda jauh dari manusia dan bahkan adapula yang dibesarkan oleh sang ibu namun diperlakukan layaknya hewan peliharaan. para ibu dari anak-anak ini entah kerasukan apa sampai-sampai mereka dengan tega membesarkan anaknya sendiri ditengah-tengah hewan yang berperilaku berbeda dari manusia serta cara hidup yang berbeda pula. Namun seperti yang kita ketahui hewan juga memiliki rasa kasih sayang yang sama seperti seorang ibu kepada anaknya sendiri meskipun anak tersebut bukanlah anak kandungnya sendiri. Nah mau tau siapa saja anak-anak manusia yang dibesarkan oleh hewan dan bahkan dibesarkan oleh ibunya sendiri namun diperlakukan baknya hewan peliharaan, Berikut Ulasannya :

Lima Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Lima Anak Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Sasha T - Dibesarkan Seekor Kambing

Pada tahun 2012, seorang anak bernama Sasha T ditemukan kekurangan gizi. Baru diketahui bahwa Shasa selama ini disembunyikan selama bertahun-tahun dalam sebuah ruangan bersama seekor kambing. Ibu Sasha, Marina (40 tahun) dari Rusia sengaja meninggalkan anak perempuannya dengan seekor hewan. Saat ditemukan, Sasha menolak dekat dengan manusia dan tidak mau tidur di ranjang, sebab selama ini dia terbiasa tidur di atas lantai bersama kambing.

Lima Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Dia juga tidak mau belajar bicara, tidak mau makan seperti manusia dan tidak mau belajar menggunakan toilet. Tentu bukan hal mudah mengajarkan anak yang lama diasuh oleh hewan. Beruntung Sasha ditemukan tepat waktu, sebab gizinya sangat buruk akibat tidak mendapat nutrisi yang seharusnya.

Dibesarkan Kawanan Burung

Sementara itu di tahun 2008, seorang anak berusia 7 tahun ditemukan menghabiskan seluruh hidupnya dengan burung liar. Dia ditemukan berada dalam apartemen dengan dua kamar tidur kecil dengan banyak burung-burung liar di sekitarnya. 

Lima Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Ibu dari anak tersebut mengaku tidak pernah berbicara dengan anaknya dan memperlakukannya seperti hewan peliharaan. Dalam kondisi memprihatinkan saat ditemukan, si anak tidak bisa berkomunikasi. Dia hanya bisa berkicau dan mengepakkan tangannya, seolah-olah dia punya sayap.

Jhon - Dibesarkan Sekelompok Monyet Hutan

John Ssebunya mengalami trauma hebat saat melihat ibunya dibunuh oleh sang ayah. Karena takut dengan peristiwa mengerikan itu, John memilih kabur dan melarikan diri di dalam hutan. Dia tidak mau kembali pulang karena takut dengan ayahnya. Menurut beberapa laporan, pada tahun 1991 John ditemukan dirawat oleh kelompok monyet hutan jenis vervet.

Lima Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Saat melihat ada anak manusia yang dibesarkan monyet, warga desa membawa John pulang (walaupun saat itu mereka sedikit memaksa John). Akhirnya John kembali pada manusia yang mau merawatnya. Karena terlalu lama diasuh monyet, John kembali diajari bagaimana berbicara dengan bahasa manusia. Siapa sangka ternyata John memiliki suara merdu dan akhirnya bergabung dalam Pearl of Africa Children’s Choir.

Dibesarkan Seekor Anjing Liar

Pada tahun 2009 terjadi hal yang menggegerkan kota Chita di Siberia. Seorang anak perempuan berusia 5 tahun bernama Natasha ditemukan merangkak dan minum air dengan menjulurkan lidahnya. Saat diajak berkomunikasi, dia justru menggonggong seperti seekor anjing. Setelah diselidiki, ternyata anak itu dibesarkan oleh seekor anjing. Polisi menemukan bahwa gadis kecil itu menghabiskan sepanjang hidupnya di sebuah ruangan yang juga ditinggali anjing liar dan kucing.

Lima Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Saat ditemukan, sang gadis tidak bisa bahasa Rusia (tempat asal tinggalnya). Dia tak melompat jika didekati manusia dan bertingkah layaknya hewan. Penyelidikan menemukan bahwa orang tua si anak, Victor Lozhkin (27 tahun) dan Yana Mikhailova (25 tahun) tidak bersama Natasha lebih dari dua tahun. Mereka ditangkap karena terbukti melalaikan anak.

Dibesarkan Kawanan Serigala

Selama ini serigala dianggap liar dan berbahaya. Namun pada tahun 2007, petugas rumah sakit menemukan anak laki-laki tinggal bersama kawanan serigala di daerah Rusia Tengah. Pihak rumah sakit memberi nama anak itu Lyokha. Mereka sempat bingung karena si anak memiliki ciri-ciri serigala, seperti cakar tajam, gigi tajam dan gaya berjalan yang sama dengan serigala.

Lima Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan Liar

Lyokha diidentifikasi sebagai anak berusia 10 tahun, tetapi asal-usulnya tidak diketahui. Lyokha tampaknya tidak betah berada dekat dengan manusia. Belum sampai 24 jam di rumah sakit, dia melarikan diri. Beberapa orang menduga Lyokha dibuang saat bayi dan ditemukan kawanan serigala yang akhirnya mengasuh anak laki-laki tersebut.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Anak Yang Dibesarkan Hewan Liar "

Posting Komentar