Pekerjaan Yang Cocok Buat Pemalas

Mungkin anda berpikiran bahwa mana ada pekerjaan untuk pemalas. Tidak salah dengan pendapat anda, sebab yang namanya bekerja membutuhkan sifat rajin, tekun, dan penuh semangat. Berbanding terbalik dengan pemalas yang untuk berdiri saja seperti enggan melakukannya.
Lalu apakah orang yang punya sifat pemalas tidak akan menemukan pekerjaan yang cocok ? Jawabannya tidak, ada beberapa pekerjaan yang cocok sekali dengan sifat malas yang berlebihan.

1. Mengajak anjing jalan-jalan 

Di Indonesia mungkin pekerjaan ini jarang ditemui. Namun di Amerika sana, pekerjaan seperti ini justru dibutuhkan banyak orang. Menjadi penjaga anjing tidak memerlukan keahlian khusus. Anda cukup mengajaknya berjalan-jalan keliling kota sampai si pemilik pulang kerja.
Untuk honornya sih tergantung si pemilik anjing. Kalau majikannya dermawan anda bisa mendapatkan uang yang melebihi perkiraan.

2. Figuran film
Pernah anda memperhatikan orang berlalu-lalang dalam sebuah sinetron atau film. Mereka adalah figuran yang hanya bekerja sebagai ‘pemanis’ film. Dalam sekali tampil saja, mereka bisa dibayar antara Rp 20.000 sampai Rp 50.000. Coba bayangkan berapa uang yang anda dapatkan jika sering muncul di depan kamera.

3. Pencicip coklat
Biasanya cewek nih yang suka mengkonsumsi coklat. Kalau kamu ingin menikmati coklat setiap hari, coba saja melamar sebagai pencicip coklat. Yang anda butuhkan hanya lidah dengan tingkat kesensitifan tinggi.

Meski dianggap sepele, namun jangan anda remehkan pekerjaan ini. Bahkan perusahaan coklat hanya akan merilis coklat buatannya tergantung dari komentar para pencicip coklat lho.

4. Video game tester
Jika dalam kondisi malas, seseorang biasanya akan memainkan game untuk ‘membunuh’ rasa malas tersebut. Nah, daripada bermain game cuma untuk kesenangan belaka, kenapa tidak sekalian mendaftar sebagai video game tester.
Anda hanya disuruh bermain game sebelum game tersebut dirilis ke pasaran. Jika memang telah memenuhi kriteria, maka game akan dirilis. Namun jika sebaliknya, game akan dimodifikasi lagi supaya lebih disukai penikmat game.

Selain menjalani pekerjaan yang tergolong mudah, video game tester juga dibayar dengan gaji yang tinggi. Dalam sebulan, rata-rata mereka dibayar berkisar Rp 32 juta. 

5. Jasa pelukan
Terdengar aneh bukan ? Namun faktanya pekerjaan semacam ini ada dikehidupan nyata lho. Tugas anda sangat mudah, anda diharuskan memeluk orang yang telah menyewa jasa tersebut. Selain gampang, siapa tahu anda bisa berkesempatan memeluk wanita cantik.

Sumber : wartabisnisku.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerjaan Yang Cocok Buat Pemalas"

Posting Komentar