Beda Stretch Mark Dan Selulit

Beda Stretch Mark dan Selulit | Info Kesehatan Kita - Kebiasaan Merokok dan minum minuman beralkhohol sanggup mensugesti kesehatan kulit. Stretch Mark dan Selulit merupakan beberapa duduk kasus yang terjadi pada kulit kita. Kedua duduk kasus kulit tersebut sanggup muncul di area yang sama menyerupai perut, paha, bokong, lengan dan payudara. Mari kita bahas sedikit isu perihal Stretch Mark dan Selulit.

Stretch Mark

Masalah kulit ini disebabkan oleh peregangan kulit secara berlebihan dalam periode yang usang dan atau perubahan hormon, biasanya berupa garis atau guratan di kulit. Stretch Mark sanggup terjadi pada siapa saja yang mengalami peregangan kulit dan atau perubahan hormon.

Kemunculan Stretch Mark dipengaruhi oleh kualitas dan kekuatan kulit. Faktor lain yang mensugesti kemunculan Stretch Mark yaitu nutrisi, hidrasi, keturunan, kondisi lingkungan dan konsumsi makanan / minuman.

Selulit

Berbeda dengan Stretch Mark, selulit disebabkan oleh penumpukan lemak di lapisan kulit hipodermis, yang menjadikan permukaan kulit bergelombang. Munculnya selulit disebabkan oleh gaya hidup yang kurang baik menyerupai malas bergerak, jarang berolah raga serta makan makanan menyerupai junk food.

Tampilan selulit pada kulit berbentuk tonjolan dan lekukan atau bergelombang menyerupai kulit jeruk. Pada tahap awal akan terlihat jikalau ditekan/ dicubit, tetapi pada tahap lanjutan akan terlihat secara kasat mata.

Untuk mengatasi selulit, disarankan untuk berolah raga yang mengkremasi lemak dengan fokus pada kepingan yang berselulit. Olah raga yang dilakukan contohnya sit up untuk mengkremasi lemak di perut.

Demikian artikel "Beda Stretch Mark dan Selulit", supaya bermanfaat. Salam Info Kesehatan Kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda Stretch Mark Dan Selulit"

Posting Komentar