Cara Kb : Vasektomi

 Vasektomi yaitu tindakan operatif pada kaum adam alias laki-laki dengan cara mengikat dan memu Cara KB : Vasektomi
Cara KB : Vasektomi - Apa itu vasektomi ? Vasektomi yaitu tindakan operatif pada kaum adam alias laki-laki dengan cara mengikat dan tetapkan kanal sperma baik kanan maupun kiri sehingga ketika ejakulasi cairan mani yang keluar tidak sanggup lagi menghamili perempuan pasangannya. Hal tersebut bertujuan untuk Keluarga Berencana Keluarga Berencana (KB) dan mencegah penjalaran infoesi sehabis operasi prostat. Tindakan ini membutuhkan biaya yang relatif murah, efektif, sederhana, resiko rendah dan aman. Pada umumnya, waktu yang dipakai untuk melaksanakan tindakan ini sekitar 10 hingga 15 menit.

Vasektomi tidak sama dengan kebiri. Pada vasektomi kanal sperma diikat dan diputus sehingga produksi hormon kejantanan (testosteron) tidak terganggu. Sedangkan kebiri sendiri merupakan tindakan mengangkat testis sehingga hormon kejantanan tidak terbentuk. Vasektomi tidak menimbulkan impotensi alasannya ialah saraf-saraf dalam pembuluh darah yang berperan dalam proses terjadinya ereksi berada di batang penis tidak terganggu sehingga masih sanggup mencicipi gairah seksual.

Di indonesia, KB secara Vasektomi banyak peminatnya. Secara sedikit demi sedikit jumlah penerima vasektomi kian bertambah. Mengapa demikian ? Karena vasektomi kondusif yang dibuktikan dari adanya keluhan yang lebih sedikit dibandingkan dengan jenis KB lain. Dengan pelaksanaan KB secara vasektomi merupakan perwujudan tanggung jawab suami dalam keluarga berencana menuju kebahagian. Semoga bermanfaat. Salam Info Kesehatan Kita.

Support here, please : Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kb : Vasektomi"

Posting Komentar