Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara menghilangkan komedo secara alami dengan dukungan materi alami yang gampang didapat pastinya menjadi solusi cara menghilangkan komedo secara alami dengan cara gampang dan sederhana biar komedo tidak lagi muncul pada wajah anda.

Komedo yang bermunculan selain disebabkan lantaran adanya bakteri, ternyata pertumbuhan komedo sanggup pula di picu oleh lonjakan hormon yang menstimulasi kelenjar sebum yang mengakibatkan terjadinya produksi minyak berlebih.  
Mengatasi dilema pada wajah ibarat komedo haruslah dilakukan dengan penuh kesabaran, cara instan yang dilakukan ternayat masih belum bisa menghilangkan komedo di wajah anda maka lakukanlah cara menghilangkan komedo dengan memanfaatkan materi alami biar tidak terjadinya kerusakan pada kulit wajah anda.

Berikut ini beberapa cara gampang menghilangkan komedo membandel dari wajah dengan memakai beberapa materi alami yang gampang sekali ditemukan disekitar kita.

Pepaya sebagai cara menghilangkan komedo membandel di wajah anda, buah pepaya yang dengan mudahnya kita dapatkan ini ternyata mempunyai khasiat dan juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo pada wajah anda. Cukup lumatkan buah pepaya yang sudah matang. Lumatkan sampai benar-benar lembek biar lebih mempermudah dalam mempergunakannya. Oleskan pepaya yang sudah anda lumatkan tadi pada wajah anda dan kemudian diamkan beberapa saat. Setelah masker pepaya tadi sudah cukup meresap kini anda cukup melaksanakan pencucian dari sisa masker pepaya tadi. Cukup bilas dengan memakai air higienis sampai sisa masker pepaya hilang dari wajah anda. Lakukanlah secara rutin biar hasil yang didapat tidak mengecewakan.

Cara menghilangkan komedo dengan buah lemon, Lemon menjadi salah satu materi alami yang paling sering dipakai baik itu dalam dunia kecantikan  maupun terhadap dunia kesehatan. Kandungan alami yang terdapat pada lemon ini pastinya bisa di manfaatkan pula untuk menghilangkan komedo pada area wajah anda ibarat hidung, dagu, pipi dan area lain sekitar wajah yang biasanya komedo dengan gampang bermunculan. Pemanfaatan lemon sebagai materi alami untuk menghilangkan komedo ini juga tergolong gampang dan sederhana sekali yaitu dengan memanfaatkan kandungan air yang ada pada lemon. Peras jeruk lemon yang masih segar dan usahakan lemon berukuran agak besar biar air yang didapat lebih banyak. Oleskan perasan lemon tersebut pada wajah anda terutama pada potongan wajah yang terdapat komedo. Setelah dioleskan pada wajah, diamkan beberapa ketika sampai air lemon tersebut meresap kedalam kulit melalui pori-pori wajah anda. Selain sanggup mengangkat komedo, lemon ini juga bisa mengangkat kotoran yang menutupi pori-pori wajah anda yang bisa saja kotoran yang menyumbat pori-pori tersebut akan membentuk komedo dikemudian hari. Setelah meresap dan didiamkan beberapa ketika anda cukup membilas wajah anda dengan memakai air higienis maka tuntaslah dilema komedo yang selama ini mengganggu penampilan anda sehari hari.

Bahan alami yang juga bisa dimanfaatkan sebagai materi alami untuk menghilangkan komedo yaitu dengan memanfaatkan putih telur. Putih telur yang dibalurkan pada wajah akan lebih mempercepat proses pengangkatan komedo pada wajah anda. Putih telur akan menempel pada potongan luar dari komedo yang menonjol dari kulit wajah anda. Ketika putih telur mengering maka komedo akan menempel pada masker putih telur tadi. Setelah itu anda cukup bilas wajah dengan memakai air hangat terlebih dahulu dan kemudian cuci dan bersihkan wajah dari sisa putih telur dengan memakai air bersih. 

Air garam untuk menghilangkan komedo di wajah, penggunaan garam bukan hanya dijadikan sebagai bumbu masak namun ternyata garam bisa pula di jadikan sebagai cara alami utnuk menghilangkan komedo. Cukup larutkan garam kedalam air hangat kemudian gunakan air larutan garam tadi sebagai pembasuh untuk wajah anda. Diamkan beberapa ketika dan kemudian bilas kembali wajah anda dengan memakai air biasa. Dengan melaksanakan cara menghilangkan komedo dengan garam ini secara rutin maka komedo akan hilang dari wajah anda.

Kulit jeruk bisa dimanfaatkan pula sebagai materi alami untuk menghilangkan komedo di wajah anda. Cara penggunaan kulit jeruk untuk menghilangkan komedo ini tergolong gampang dan sederhana. Cukup tempelkan kulit jeruk ini pada wajah yang terdapat komedo kemudian gosokan secara perlahan kulit jeruk pada wajah anda maka komedo akan segera terlepas dari pori-pori wajah anda. Penggunaan kulit jeruk sebagai materi alami untuk menghilangkan komedo ini tergolong cukup gampang dan bisa anda coba untuk menghilangkan komedo yang membandel.

Dari beberapa materi alami yang telah tersedia disekitar kita maka tidak ada salahnya untuk anda coba memanfaatkan materi alami ini untuk dijadikan sebagai cara menghilangkan komedo diwajah anda yang membandel. Perlu diingat biar hasil yang lebih maksimal maka sebaiknya lakukanlah secara rutin cara menghilangkan komedo ini maka tentunya komedo akan segera hilang dari wajah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami"

Posting Komentar