Jangan Lakukan 3 Hal Ini Sebelum Bercinta Khusus Perempuan

 Hal Ini Sebelum Bercinta Khusus Wanita  HorasSumutNews Jangan Lakukan 3 Hal Ini Sebelum Bercinta Khusus Wanita

 Sesi bercinta yang seharusnya menyenangkan terkadang sanggup berbalik jadi 'tragedi' kalau Anda tidak mempersiapkannya dengan baik. Masalah menyerupai Miss V yang tidak menerima lubrikasi dengan baik, atau iritasi pada area intim menjadi beberapa faktor yang menciptakan momen bercinta tidak sanggup dinikmati.

Agar momen sensual bersama pasangan sanggup berlangsung penuh gairah dan kehangatan, ada tiga hal yang perlu dihindari perempuan sebelum bercinta. Beberapa pakar seks pun memperlihatkan sarannya, menyerupai dikutip dari Women's Health.

1. Minum Antihistamin
Obat yang mengandung antihistamin biasa dikonsumsi untuk meredakan pilek, dengan mengurangi produksi lendir sehingga hidung sanggup bernapas lebih lega. Namun di ketika yang bersamaan, antihistamin juga sanggup menciptakan kelenjar di area lainnya kering, termasuk vagina. Dokter bedah ginekolog Nicole E. Williams, M.D., menyampaikan perlu waktu yang lebih usang dan agak sulit untuk menciptakan Miss V terlumasi kalau produksi lubrikan juga berkurang. Makara sebaiknya hindari konsumsi obat mengandung antihistamin kalau Anda berniat melaksanakan kekerabatan seks dengan suami di hari yang sama.

2. Makan Masakan Pedas
Apa yang Anda makan, sanggup kuat juga terhadap kondisi tubuh, termasuk organ genital. Makanan pedas misalnya, sanggup menciptakan aroma Miss V jadi kurang sedap dan tentunya tidak akan menguntungkan kalau Anda dan suami akan bercinta.

"Makanan sanggup memengaruhi wangi dan rasa vagina," ujar Kathryn Boling, M.D., dokter dari Mercy Medical Center.

Selain itu masakan yang pedas sanggup meningkatkan produksi gas, menciptakan perut kembung dan memicu buang gas yang mungkin akan terjadi ketika bercinta. Anda tentu tidak sanggup mengontrol keluarnya gas dan itu sanggup mengganggu kenikmatan berafiliasi intim.

3. Cukur Miss V
Jika ingin mencukur Miss V sebagai persiapan untuk bercinta, sebaiknya lakukan satu malam sebelumnya. Mencukur Miss V sempurna sebelum bercinta akan membuatnya iritasi dan mengakibatkan rasa perih.

"Mencukur akan menciptakan kulit belahan atas terkelupas, menciptakan area di sekitar Miss V lebih sensitif. Akibatnya folikel rambut jadi teriritasi, mengakibatkan kemerahan dan mungkin sedikit lecet pada kulit sehingga Anda rentan terpapar bisul menyerupai herpes dan HPV," terperinci pakar kecantikan kulit Tsippora Shainhouse, M.D., yang berbasis di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lakukan 3 Hal Ini Sebelum Bercinta Khusus Perempuan"

Posting Komentar