Cara Perawatan Rambut Smoothing

Cara Perawatan Rambut Smoothing - Dipostingan saya sebelumnya saya sudah pernah share artikel perihal Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding. Tetapi disini Saya tidak akan mengulas kembali artikel yang terdahulu. Sebagian besar perempuan di dunia ini lebih suka untuk meluruskan rambut dengan materi kimia akan tetapi alami aja ada kenapa anda menentukan materi kimia?? selain materi kimia itu harganya mahal akan tetapi juga sanggup menciptakan rambut anda kurang natural atau terlihat tidak sehat dan juga lebih kering dan tampak rusak. Untuk lebih jelasnya Rebonding itu gak natural, dan kurang halus .. berbeda dengan Smoothing yang tampak lebih halus dan lurus alami..
Perawatan Rambut Smoothing itu lebih elok dan lebih alami ketimbang Anda rebonding rambut Anda. Langsung saja ke artikel saya yang satu ini dan elok untuk dibaca  Cara Perawatan Rambut Smoothing semoga bermanfaat dan selamat membaca yaa ..


Cara tips yang pertama ini yaitu anda bisa menggunakan materi alami yaitu buah kelapa caranya juga sangat mudah, anda perlu menyiapkan satu buah kelapa kemudian haluskan kelapa tersebut kemudian campurkan dengan air hambar sesudah mencampurkan kedua materi tersebut kemudian oleskan ke seluruh rambut anda.diamkan selama 2 hingga 3 jam tunggu hingga benar benar meresap ke rambut anda.. Lakukan cara ini 2 kali saja dalam sebulan..

Untuk cara yang kedua anda juga bisa menggunakan buah pisang dan juga buah pepaya, kemudian campurkan kedua materi tersebut hingga benar benar merata. anda juga bisa menambahkan materi tersebut dengan satu sendok madu kemudian oleskan keseluruh rambut anda dan diamkan selama 2 hingga 3 jam.lakukan cara ini dengan teratur atau terus menerus hingga mendapat hasil yang maksimal gunakan dua hingga tiga kali dalam sebulan saja sudah cukup.

Cara yang ketiga yaitu Anda juga bisa menggunakan susu bukan hanya untuk kesehatan bagi badan anda tapi juga sanggup meluruskan rambut anda. dengan secara alami yaitu dengan cara ambillah susu dan kemudian campurlah dengan sebotol air hambar dan kemudian dimasukkan kedalam spray kemudian semprotkan pada seluruh rambut anda. Tunggu hingga 10 hingga 15 menit kemudian sisir rambut anda dengan halus.setelah itu anda boleh membilasnya. Biasakan untuk menggunakan ramuan alami ini sesudah anda mandi atau sesudah sampoan maka akan mendapat hasil yang maksimal.


Tips Perawatan Rambut Smoothing


Cara keempat yaitu dengan menggunakan santan kelapa dan juga jus lemon. Jus lemon bukan hanya untuk diminum tetapi juga elok untuk kesehatan rambut anda yaitu dengan cara campurkan kedua materi tadi kemudian masukkan pada freezer di lemari es anda. kemudian diamkan hingga menjadi sebuah cream kemudian oleskan pada seluruh rambut anda dan lakukan pijatan pijatan kecil semoga materi bahan alami tadi bisa meresap kedalam rambut anda dengan baik.diamkan sekitar satu jam lamanya kemudian bilas dengan air shampo lakukan cara ini satu bulan sekali itu sudah cukup..

Tips yang ke 5 ini bisa dibilang yaitu kewajiban untuk anda, jikalau ingin mendapat rambut yang lurus usahakan dikala anda  sehabis mandi atau sesering mungkin lah untuk menyisir rambut anda, menyisir tidak hanya menciptakan Anda tampak rapi tapi sebenernya sanggup juga menciptakan rambut Anda kekal lurus,  apabila anda mau menggunakan topi atau menggunakan kepala bando sebaiknya kurangi lah kebiasaan ini alasannya yaitu akan menciptakan rambut anda bergelombang.

 Dipostingan saya sebelumnya saya sudah pernah share artikel perihal  Cara Perawatan Rambut SmoothingUntuk tips yang selesai ini Anda bisa menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini sanggup meluruskan rambut anda, sebelum menggunakan minyak kelapa ini Anda harus hangatkan terlebih dahulu minyak kelapanya, kemudian oleskan pada semua bab rambut Anda. kemudian diamkan selama 15 hingga 30 menit sesudah itu anda harus membilas rambut anda dengan menggunakan shampo dan tunggu hingga kering. Untuk cara yang satu ini cukup satu dalam sebulan.

Perawatan Rambut Smoothing


Cuman ini saja bisa saya sampaikan. semoga artikel Cara Perawatan Rambut Smoothing dari kami bisa membantu Anda dalam mencari isu dari google dan juga bermanfaat bagi anda dan sobat sahabat anda. kami sangat berterima kasih apabila anda share artikel kami melalui sosial media menyerupai facebook twitter dan google plus. 1 like dan share artikel kami sangat membantu dalam kemajuan blog ini, sehingga kami akan selalu update artikel artikel yang munhkin bermanfaat untuk Amda dan orang lain dan kami akan melaksanakan update artikel terus menerus apabila blog ini selalu hidup dan dikunjungi banyak orang. terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya ya ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Perawatan Rambut Smoothing"

Posting Komentar