3 Olahraga Meninggikan Tubuh Secara Alami Dan Aman


Olahraga Meninggikan Badan


nah, aneka macam cara dilakukan orang untuk menambah tinggi. Dari minum obat hingga olahraga , nah ada beberapa olahraga yang konon diyakini dapat menambah tinggi badan. Tapi prosesnya berbeda dengan minum obat, tidak dapat terlihat langsung.

Nah, apa saja olahraga yang konon dapat menambah tinggi badan?

Olahraga Meninggikan Badan Alami



1. Renang, katanya renang dapat menambah tinggi, Kita lihat atlit2 renang niscaya tinggi-tinggi kan. Tapi kalau renangnya mulai dari kecil mungkin saja tingginya dapat bertambah. Tapi kalau sudah renta renang ya, mungkin gak terlalu terlihat pebedaaannya.


2. Basket, Nah kalau basket kira-kira dapat nambah tinggi ndak ya? Sekarang kita lihat para pemain basket NBA wah, niscaya tingginya lebih dari 2 meter. Kono olahraga ini juga dapat menambah tinggi tubuh lho, sebab kalau kita maen basket kita kan loncat2 jadi kemungkinan dapat saja tulangnya tertarik dan dapat memanjang. Tapi ini juga memerlukan waktu yang lama, tidak dapat sehari dua hari.

3. Lompat tali, kalau olahraga ini kan menyerupai dengan basket banyak memakai loncatan sebagai gerakan dasar.

Jadi, olahraga 3 diatas itu konon dapat menambah tinggi tubuh seseorang. Tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tidak menyerupai minum obat yang seminggu tambah 4-5 cm. Tapi alangkah baiknya kalau olahraga disertai minum obat.

jadi terserah anda mau milih mana olahraga yang yummy menutrut anda. Silakan lakukan dengan bahagia hati, kalau saya suka renang. tapi tinggi ku tetep...hehehehe...wajar, dapat renang udah kelas 3 Sekolah Menengah Pertama sudah telat.


ok, sekian agar bermanfaat untuk anda. terima kasih. Jika artikel saya ini bermanfaat bagi Anda semua, Kami sangat berterima kasih kalau Anda share artikel kami. Share dan like artikel kami sangat membantu untuk kemajuan blog ini .. Terima kasih sudah berkunjung ,, jangan lupa membaca artikel kami yang lainya ,,, agar bermanfaat ,,

Meninggikan Badan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Olahraga Meninggikan Tubuh Secara Alami Dan Aman"

Posting Komentar