Cara Meninggikan Tubuh Usia Produktif 18 Tahun

Sudah usang banget gak bersinggah di blog ku yang satu ini wwwmeulampejo.blogspot.com Karena kesibukan di dunia konkret jadi belom sanggup share tapi kali ini admin akan share artikel perihal Cara Meninggikan Badan Usia Produktif 18 Tahun
Semoga bermanfaat untuk kita semua pastinya,, Amin .. Salam blogger indonesia ,, hehe :D

Tips Cara Meninggikan Badan - Setiap orang niscaya menginginkan tubuh ideal baik laki-laki maupun perempuan dan tubuh yang ideal sering kali diidentikan dengan tinggi badan. Oleh karenanya banyak orang yang melaksanakan aneka macam tips dan cara meninggikan tubuh baik melalui cara alami maupun dengan mengkonsumsi obat-obat peninggi badan.

Yang kita tahu masa pertumbuhan insan yang paling produktif hanya hingga usia 18 tahun, setelah masa itu masa pertumbuhan perlahan mulai berkurang hingga umur 25 tahun. Namun ada juga orang yang hormon pertumbuhannya berhenti sebelum waktunya alasannya yaitu aneka macam problem dan faktor stres dalam kehidupannya.



Berikut ini tips cara meninggikan tubuh yang patut dicoba dan memang banyak terbukti hasilnya, bukan hanya pada pada masa pertumbuhan yang saya sebutkan diatas tapi juga berlaku untuk periode 25 tahun keatas.

1. Rutin berolah raga dan untuk pertumbuhan bagusnya dilakukan pagi hari.

2. Tidur yang cukup, pastikan anda meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas daerah tidur.Kurang Tidur sanggup merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan.Usahakan bagi balita mendapat waktu tidur yang cukup,sekitar 9 jam.sedangkan bagi remaja dan cukup umur ambillah tidur sekitar 7-8 jam sehari.

3. Perbanyak asupan gizi, vitamin dan nutrisi dengan minum susu dan mengkonsumsi multivitamin

4. Hindari masakan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur.Hal ini dilakukan supaya tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin.Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam setelah makan.Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

5. Hindari Stress dan Makan teratur

6. Berkonsultasi dengan dokter seorang andal tulang dan bila perlu konsumsi obat peninggi tubuh alami secara teratur



 Sudah usang banget gak bersinggah di blog ku yang satu ini  Cara Meninggikan Badan Usia Produktif 18 Tahun


Cara Meninggikan Badan

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan sahabat sahabat Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter mitra akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya mitra ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, kalau ingin pribadi ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meninggikan Tubuh Usia Produktif 18 Tahun"

Posting Komentar