Samsung Galaxy S7 Edisi Premium Akan Menggunakan Layar 4K


Samsung Galaxy S7 Edisi Premium Akan Menggunakan Layar 4K


Kemunculan Samsung Galaxy S7 semakin santer terdengar karena banyaknya pemberitaan di dunia maya. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pemberitaan Samsung yang tengah mempersiapkan firmware untuk Samsung Galaxy S7 sendiri juga telah beredar. Selain itu juga dikatakan bahwa nanti Samsung Galaxy S7 mengguna varian SoC yang berbeda.

Namun kini terdapat bocoran lagi yang mengatakan bahwa kabarnya Samsung Galaxy S7 akan memiliki edisi premium yang dijual secara terbatas. Dilansir dari WCCFtech, Minggu (15/11/2015), disebutkan bahwa bocoran edisi terbatas ini memiliki spesifikasi yang sangar.

Pada bagian layarnya, Samsung Galaxy S7 edisi premium ini akan menggunakan layar beresolusi tinggi, 4K. Dengan resolusi sebesar ini, dipastikan Samsung Galaxy S7 ini akan terlihat sangat jernih, apalagi penggunaan layar Super AMOLED yang membuat layar lebih nyaman untuk dilihat.
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Samsung Galaxy S7 akan menggunakan SoC dari Samsung, Exynos 8890, selain dari penggunaan SoC Qualcomm Snapdragon 820. Pada artikel sebelumnya, terdapat sedikit gambaran akan kemampuan dari SoC Samsung Exynos seri 8.

Prosesor kelas atas dari Samsung tersebut bakal ditemani dengan performa dari GPU Mali T880 yang memiliki 12 core, namun pada Samsung Galaxy S7 edisi premium ini bakala menggunakan GPU Mali T880 yang sudah dimodifikasi menjadi 14 core, Dengan penambahan core pada GPU di smartphone terbaru Samsung ini, bisa dipastikan bakal siap melibas game-game berat yang juga akan memberikan efek visual yang menakjubkan.

Masih belum jelas apakah benar adanya Samsung Galaxy S7 ediri terbatas, karena dari pihak Samsung masih enggan membeberkan informasi lebih dalam. Namun jika Samsung Galaxy S7 edisi premium ini hadir, akan menjadi smartphone dengan jajaran tertinggi nantinya.

sumber:beritateknologi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S7 Edisi Premium Akan Menggunakan Layar 4K"

Posting Komentar