Fenomena 2 'Matahari' di Langit Kolombia

[​IMG]
El Guamo - Suatu rekaman video fenomena alam aneh jadi viral di dunia maya. Para netizen yg penasaran bersama tampilan langka sekaligus 'mengerikan' itu pula cepat mengomentarinya.


Rekaman yg diabadikan oleh seseorang masyarakat di El Guamo, Kolombia, tersebut memperlihatkan kejanggalan munculnya cahaya yg diduga matahari di langit.


Tapi, hal tersebut memunculkan kejanggalan & tanda tanya bagi masyarakat setempat, dikarenakan matahari yg mereka tonton ada dua.


Dalam video yg dilansir dari Mirror.co.uk, Sabtu (13/8/2016), terlihat matahari menyinari langit siang itu, berdampingan bersama cahaya bulat yang lain, yg diduga 'matahari' dalam ukuran lebih mungil.


"Ada dua matahari di langit di pagi hri Jumat itu, kami melihat fenomena aneh ini dengan cara serta-merta," kata penduduk yg merekam kejadian tersebut, Pablo Zapata.


Dalam rekaman akan dipandang, sepasang lansia menunjuk ke langit, menyampaikan ada yg aneh bersama penampilan matahari pagi itu. Waktu camera di arahkan ke atas, bisa dipandang dua matahari saling berdampingan. [​IMG]

Sontak, perihal tersebut membuat masyarakat panik. Sekian Banyak bahkan mengatakan kiamat dapat segera tiba.


Sementara itu, Zapata mengatakan masyarakat di kota terdekat, San Juan Nepomuceno, sebelah selatan ibukota Kolombia, Bogota, pula menyatakan melihat penampakan dua 'matahari' tersebut.


"Fenomena janggal tersebut terjadi dari pukul 09.00 sampai 10.00. Tak tampak seperti halo sama sekali," kata Zapata.


Ini bukan pertama kalinya teori konspirasi mengatakan ada lebih dari satu matahari di jagad raya. Pada Juni 2016, ahli astronomi Paul Cox mengklaim bahwa NASA 'menutupi' penampakan matahari kedua. Sontak, pendapat astronom populer itu memunculkan tidak sedikit teori konspirasi bermunculan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena 2 'Matahari' di Langit Kolombia"

Posting Komentar