Pasukan Muslim Yang Mampu Berjalan Di atas air

 Seperti yg kita tahu bila air ialah benda cair yg bentuknya berubah-ubah cocok bersama wadahnya. Oleh sebab itu, susah dipahami bila ada orang yg mampu berlangsung diatas air, kecuali para pesulap dgn triknya. Namun, nyata-nyatanya ada pasukan Islam yg dapat berlangsung diatas air.

Islam tak dapat dapat mencapai kejayaan jikalau tak meneladani dakwah Rasulullah, para sohib, & penerusnya terdahulu dalam imam. Mereka yaitu sebaik-baik teladan. Kalau kita mengikuti kejayaan & keselamatan didunia bahkan hingga akhirat sehingga kita mesti merngikutinya. Demikian serta sebaliknya, di mana orang yg menolak dakwah itu sehingga bakal memperoleh kesusahan & kehinaan di akhirat ataupun dunia.


[​IMG]

Di antara generasi terdahulu yg mengagumkan ialah kumpulan pasukan yg terdiri dari 300.000 umat muslimin. Mereka mampu terjadi diatas sungai tidak dengan memakai perahu & tidak ada satupun orang yg terseret arus sungai kecuali satu wadah minuman.


Pasukan ini dipimpin oleh Sa’ad Badan Intelijen Negara Abi Waqqash. Mereka menyeberangi sungai yg bernama sungai Tigris di Irak di mana terhadap diwaktu itu sedang berjalan banjir dgn arus yg amat deras. Mereka berniat menundukkan peradaban Persia sesudah mengetahui dakwah santun yg diterimanya. Inilah ciri-ciri orang taqwa yg sanggup dicontoh.


Dikatakan kalau sejarah penyeberangan pasukan di atas sungai itu yaitu sejarah yg aneh sepanjang peristiwa. Seluruhnya pasukan sukses menyeberangi sungai itu dgn selamat. Cuma ada satu wadah air yg hanyut walau sesudah itu bakal ditemukan kembali. Diwaktu mengetahui sejarah ‘ngubek’ sungai buat mencari satu wadah yg hanyut, panglima Persia berbicara bahwa alangkah fantastis sejarah itu. Bagaimanakah apabila yg hanyut yakni satu nyawa diantara pasukan mereka.


Pasukan Persia berlarian sebab takut. Ketika berlari, beliau pun meneriakkan kata ‘Dewana amadan’ hingga dua kali. Kalimat ini berarti ‘orang gila sudah datang’. Pasukan Islam ini belum sempat tertandingi sampai kini. Mereka adalah sekelompok orang yg tidak cuma menguasai kemajuan di zamannya, namun pula beberapa orang yg sederhana & mempunyai keimanan baja juga ketaqwaan yg amat sangat tinggi.


Mereka tidak sempat lupa selalu untuk menjadikan Allah SWT sbg satu-satunya sesembahan yg patut & tak ada satu pula yg mampu Menandingi-Nya. Pasukan tersebut berisi beberapa orang yg tak sempat takut atau putus asa di hadapan musuh dikarenakan Rasulullah dijadikan sbg teladan yg mempunyai keberanian dalam segala elemen.


Berdasakan kisah taqwa menurut Islam ini, kita sanggup menjadikan mereka yang merupakan tauladan buat bangkit & semangat menjalani hidup. Apapun halangan & kendala yg ada di depan, sehingga jangan sampai sempat berputus asa dari rahmat Allah lantaran Allah tentu bakal menunjang tiap-tiap Hamba-Nya yg mengusahakan & berserah diri. Dikarenakan berputus asa termasuk juga aksi dosa maka mesti dihindari. Percayalah bahwa Allah dapat senantiasa memberikan jalan bagi tiap-tiap masalah yg ada maka kita tak butuh takut buat mengahadapi masalah dalam hidup.


Juga Sebagai seseorang muslim, kita mesti rela berkorban demi agama Islam, seperti yg dilakukan Rasulullah & para sahabatnya dalam berperang dikarenakan membela aliran Allah, bahkan mereka rela mengorbankan nyawanya. Inilah kenapa seorang butuh mempunyai ketaqwaan terhadap Allah yg kuat, lantaran Allah dapat senantiasa meringankan Hamba-Nya yg bertaqwa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasukan Muslim Yang Mampu Berjalan Di atas air"

Posting Komentar