Cara Menciptakan Masker Madu Untuk Wajah

Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah - Madu yakni materi alami yang dihasilkan oleh lebah. Madu mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan manusia. Itulah sebabnya sangat banyak perusahaan kecantikan yang mengadopsikan madu sebagai materi baku pembuatan aneka macam alat kecantikan.

Salah satu penggunaan madu yang seringkali dipakai yakni sebagai masker wajah. Masker wajah dengan materi madu sekarang menjadi tren dan populer dikalangan wanita. Banyak perempuan yang lebih menentukan untuk manis secara alami ketimbang memakai materi kimia. Memang penggunaan materi alami tidak akan mendapat hasil secepat penggunaan materi kimia, namun hasil yang didapatkan akan optimal dan memuaskan.

Cara menciptakan masker madu untuk wajah sudah sememangnya anda tahu, sehingga anda sanggup menggunakannya secara berdikari dari rumah tanpa harus kesalon. Manfaat memakai madu sebagai materi masker wajah yakni untuk mengencangkan kulit wajah, mengatasi kulit berminyak, kulit kering, menghilangkan flek hitam wajah, dan sanggup juga menghaluskan kulit wajah secara alami.

Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah

 Madu yakni materi alami yang dihasilkan oleh lebah Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah

Berikut beberapa cara menciptakan masker madu untuk wajah. Mari kita simak satu persatu

1. Masker madu murni
Untuk memebuat masker dari madu murni tidak susah, lantaran materi yang disediakan hanyalah madu saja. Hal awal yakni membersihkan wajah anda dengan air hangat biar pori-pori terbuka dan lalu mengolesi madu secara merata pada wajah anda, diamkan selama sepuluh menit sampai meresap rata dalam kulit, lalu bilas dengan memakai iar hangat dan lalu air dingin.

Dengan melaksanakan cara perawatan wajah ini secara teratur maka wajah anda akan semakin putih, menghilangkan flek hitam pada wajah dan menciptakan wajah anda semakin berseri-seri.

2. Masker madu untuk jerawat
Bagi wajah anda yang berjerawat, madu tetap menjadi solusinya. Hanya saja disini anda tidak memakai madu saja, melainkan dicampurkan dengan pengecap buaya atau Aloe Vera. Ternyata aloe vera tidak hanya bermanfaat untuk menyehatkan rambut semata, melainkan juga bermanfaat untuk menghilangkan nanah pada wajah, tetapi harus dicampurkan dengan madu.

Cara menciptakan masker madu dengan pengecap buaya adalah: Ambil madu satu sendok makan, ambil gel pengecap buaya 2 sendok makan. Kemudian kedua materi ini di campurkan dengan merata dan aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan sampai kering dan bilas dengan bersih.

3. Makser madu dan putih telur
Cara menciptakan masker madu untuk wajah kali ini yakni dengan mengombinasikan madu dan putih telur. Madu dan putih telur saat dicampurkan akan menjadi materi alami yang bagus untuk melembabkan kulit wajah. Makara masker madu ini cocok bagi anda yang mengalami kulit kering.

Cara menciptakan masker madu untuk wajah ini yakni dengan mengambil satu butir telur, ambil pecahan putih saja, dan campurkan dengan satu sendok makan madu murni. Oleskan pada wajah secara merata dan diamkan sampai agak kering, lalu bersihkan dengan higienis memakai air bersih.

Baca juga tips memutihkan wajah dengan putih telur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Masker Madu Untuk Wajah"

Posting Komentar