Ketahui Fakta Menarik Seputar Orgasme Yang Dialami Pria

Ketahui Fakta Menarik Seputar Orgasme yang Dialami Pria HorasSumutNews Ketahui Fakta Menarik Seputar Orgasme yang Dialami Pria

Orgasme pada laki-laki berbeda dengan wanita. Ada anggapan yang menyampaikan bila laki-laki jauh lebih gampang mencapai orgasme ketimbang perempuan dikala bercinta. Benarkah demikian? Ini fakta-faktanya, menyerupai dikutip dari Health Me Up.

1. Orgasme Berbeda dengan Ejakulasi
Banyak yang beropini bila orgasme sama dengan ejakulasi, tapi ternyata itu dua hal yang berbeda. Orgasme tidak sama dengan ejakulasi dan keduanya tidak selalu terjadi secara bersamaan. Orgasme merupakan sensasi yang dirasakan dikala acara seks mencapai titik puncak dan diikuti oleh ejakulasi setelahnya, yaitu pelepasan semen. Pria pun sanggup mencapai orgasme tanpa harus mengalami ejakulasi.

2. Pria Bisa Orgasme Lebih dari Satu Kali Saat Bercinta
Multiple orgasme lebih umum dialami perempuan tapi bukan berarti laki-laki tidak sanggup mendapatkannya. Menurut sebuah penelitian, sekitar 15-20 persen laki-laki dilaporkan juga pernah mengalami multiple orgasme. Namun tidak menyerupai perempuan yang sanggup pribadi orgasme kembali tanpa harus ada rangsangan seksual, laki-laki perlu waktu yang lebih lama, perjuangan dan teknik-teknik stimulasi tertentu untuk sanggup mencicipi 'ronde kedua' orgasme.

3. Pria Bisa Disebut Ejakulasi Dini Jika...
Pada kondisi apa seorang laki-laki sanggup dibilang mengalami ejakulasi dini? Para andal di International Society for Sexual Medicine menyebut, ejakulasi dini umumnya yaitu ejakulasi yang hanya berlangsung selama satu menit. Namun berdasarkan International Classification of Diseases sanggup kurang dari itu, yaitu hanya sekitar 15 detik dari mulai terjadinya penetrasi seks.

4. Pria Juga Punya G-Spot
Bukan hanya perempuan yang mempunyai G-spot. Pria pun dilaporkan mempunyai 'tombol' yang memicu rangsangan seksual dengan cepat dan itu terdapat di area prostat-nya. G-spot laki-laki berbentuk kelenjar seukuran kacang walnut (kenari) dan terletak di bawah kandung kemihnya.

5. Waktu Pria Merasakan Orgasme
Meskipun laki-laki umumnya sanggup mencapai orgasme dikala penetrasi seks sementara perempuan sanggup lebih sulit, 'usia' orgasme laki-laki cenderung lebih pendek daripada orgasme wanita. Pria rata-rata sanggup mencicipi orgasme selama 10 hingga 15 detik sedangkan perempuan sanggup mencapai 20 detik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Fakta Menarik Seputar Orgasme Yang Dialami Pria"

Posting Komentar