Tips Pilih Foto Biar Sanggup Banyak Match Di Aplikasi Kencan, Ala Ceo Tinder

 Berita Terkini Sulit menemukan kekasih dengan cara  Tips Pilih Foto Agar Dapat Banyak Match di Aplikasi Kencan, Ala CEO Tinder

 Sulit menemukan kekasih dengan cara 'konvensional' menciptakan tak sedikit orang beralih pada aplikasi kencan online, salah satunya Tinder. Agar terlihat potensial, pengguna Tinder umumnya menentukan foto paling menawan mereka untuk ditampilkan dalam profil.

Beragam jenis gambar diri pun dilakukan, mulai dari selfie, seluruh tubuh sampai foto berkelompok dengan teman. Namun manakah yang paling menarik perhatian? CEO Tinder Sean Rad memperlihatkan sarannya.

Menurut Sean, para pengguna Tinder perlu menghindari foto dengan pose menyerupai model. Kontras dengan anutan banyak wanita, pose-pose menarik hati menyerupai memajukan bibir, smizing ala Tyra Banks, atau berwajah muram tidak terlihat anggun di aplikasi kencan. Sean bahkan memastikan bahwa foto-foto menyerupai itu tidak menarik banyak pengguna Tinder lainnya.

Sebagian dari Anda mungkin juga ingin menampilkan kesan menyenangkan dan suka bersosialisasi. Namun hindari memakai foto bersama atau wefie dengan sahabat atau keluarga. Karena dengan begitu, orang sanggup salah duga bahkan kehilangan minat dengan Anda.

"Banyak orang menampilkan foto mereka dengan teman-teman dan itu memusingkan. Foto-foto menyerupai itu sangat tidak efektif," ungkap Sean kepada Cosmopolitan.

Tips lain yang diberikan Sean yakni untuk tidak memasang foto headshot atau menampilkan bab wajah saja. Hal tersebut cukup mengejutkan alasannya yakni tidak sedikit pencari pasangan yang ingin 'menjual' wajah mereka. Sean beropini kalau gambar diri menyerupai itu tidak menggambarkan kehidupan secara lebih dalam.

"Foto yang sanggup menggambarkan wajahmu tetapi juga lingkungan daerah tinggal atau minatmu, menyerupai itu yang berhasil. Kami punya data yang memperlihatkan saat foto mengekspresikan sesuatu perihal minatmu, menyerupai ski atau sesuatu perihal kepribadian itu lebih baik. Kamu akan sanggup lebih banyak match," saran Sean.

Yang juga penting yakni supaya foto menampilkan diri Anda yang sebenarnya. Menurut Sean dengan media umum kini ini, orang mulai cerdas dalam membaca foto sehingga gampang mengenali orang yang bersikap palsu atau mencoba menjadi orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pilih Foto Biar Sanggup Banyak Match Di Aplikasi Kencan, Ala Ceo Tinder"

Posting Komentar